Apa ya...??

Apa ya...??

Senin, 20 Juni 2011

Yu-Gi-Oh..!!

siapa yg gk tau permainan ini...
bnyak yg bilang permainan ini mainan anak kecil, tapi saya sangat tdk setuju...
menurut saya permainan ini sangat membutuhkan pikiran, anak kecil saja blum tentu bisa memainkannya...

dari pada saya marah-marah,bingung ngurusin anak-anak kecil..

saya akan membahas cara main yu-gi-oh saja..
Sebelumnya permainan ini bisa d mainkan 2 orang atau lebih, saya akan menjelaskan praturan dasarnya dulu  :
1.di permainan ini pemain masing-masing memiliki life point sebesar 8000
2.pemain harus memiliki kartu minimal dalam deck 40 buah, dan maksimal 60 (kalau tdk salah), dan hanay boleh ada 3 kartu yg bernama sama dalam deck.
3.pada saat End-Phase maksimal kartu d tangan ada 6, jika lebih hrus d buang k Graveyard, kcuali terdapat kartu efek Infinite Card.
4.life Point yang berkurang biasanya sesuai selisih attack point musuh dengan attack point monster sendiri dan dalam posisi menyerang, sedangkan monster dalam posisi bertahan life point pemian tidak berkurang. Jika monster menyerang dengan musuh poin serangan sama, maka kedua monster akan hancur dan tidak terjadi damage pada life point.
5.dan ada kondisi dimana kita bisa menang, menghabiskan "Life Point" Musuh sehingga 0, atau Lawan menyerah atau Menghabiskan Deck Lawan sehingga lawan tidak dapat menarik kartu lagi dari tumpukan deck atau Akibat efek dari kartu tertentu seperti Exodia thr Forbidden One, Destiny Board, Final Countdown, Ulevo, atau Vennominaga the Deity of Poisonous Snakes.


itu dulu nanti saya jelaskan beberapa lagi...

2 komentar: