Apa ya...??

Apa ya...??

Senin, 20 Juni 2011

Yu-Gi-Oh..!!

Bismilliah...!!
saya mau melanjutkan ttg yugioh. Kali ini saya menjelaskan Jenis-Jenis Kartu Monster..

Jenis-Jenis Kartu Monster.

1.Normal Monster, Kartu ini tidak mempunyai efek khusus. Sering disebut sebagai vanilla, karena text yang diberikan pada kartu hanyalah sebagai pelengkap/pemanis yang tidak memiliki efek apapun. Biasanya memiliki warna dasar berwarna Kuning, contoh :

2.Effect Monster, Berbeda dengan kartu Normal Monster, kartu ini mempunyai text yang berarti memberikan keterangan tentang efek khusus dari kartu tersebut. Biasanya berwarna Coklat, contoh : 


3.Ritual Monster, kartu monster yang dipanggil dengan Ritual Spell tertentu. Kartu Ritual memerlukan pengorbanan kartu baik di field dan tangan hingga levelnya mencukupi (bisa lebih meski ada beberapa kartu yang harus pas, misalnya Demise, King of Armageddon) memiliki warna Biru sdikit ungu sebagai dasarnya, contoh: 


4.Fusion Monster, Kartu hasil Fusion Summon (teknik special summon menggunakan spell card khusus fusion) satu monster dengan monster lain dari field maupun tangan. Ditaruh di Extra deck dalam keadaan face-down. Memiliki warna ungu, Contoh :

5.Synchro Monster, Jenis kartu baru yang diperkenalkan dalam dunia YGO 5D, kartu tipe ini mempunyai ciri pinggirannya adalah berwarna putih, ditaruh di Extra (Fusion) Deck. Monster Synchro merupakan monster yang hanya dapat di Special Summon dengan mengirim tuner dan 1 atau lebih monster lainnya yang bukan tuner dan harus mempunyai jumlah bintang yang sama seperti Synchro yang akan dipanggil, tidak bisa lebih atau kurang. Bisa dibilang semacam gabungan dari Fusion dan Ritual, contoh :

sbenarnya ada kartu monster baru namanya Exceed Monster (kalo tdk salah)..

THANKS...!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar